Sabtu, 18 Januari 2014

Karakteristik cewek



Hey girl’s, cewek itu punya bermacam-macam karekteristik, berikut ini dia :
*cuek. Cewek ini sebenernya punya sifat kekanak-kanakan yang tependam, tapi disela itu, dia ngeleburin itu semua dengan cara seperti itu. Cewek cuek sebenernya baik, tapi kebaikannya itu gk nampak (tergantung dari orangnya sih)
*pemalu. Cewek pemalu itu melambangkan dia orang yang setia, jujur, baik pastinya, dan penyayang. Kenapa saya berkata demikian? Ya karena cewek pemalu gk suka yang namanya ‘serakah’. Tipe cewek pemalu suka berbagi ke sesama, dan lebih mentingin orang lain daripada kepentingan pribadi (punya jiwa sosial yang tinggi)
*sok imut. Ya cewek ini ehmmm sebenernya saya jijik sih nulisnya eh hhhahhahahJ ya cewek sok imut ini mempunyai sifat yang manja, suka caper, dan lebih parahnya lagi cewek ini gk setiaaaaaa.. dan tentunya matre.
*salah gaul. Tipe cewek kayak gini wahhh bahaya nih, mau gaul tapi salah gaul. Oalahhh pie to nduukk.. jangan berteman sama cewek kayak gini, cewek kayak gini pasti udah ‘digaulin’. Matre, belagu, sok keren dst.
*jutek. Cewek jutek orangnya setia walaupun dia gk nampakin kesetiannya, punya rasa kasih sayang yang besar. Tapi buat para cowok yang lagi deket sama cewek jutek, harus punya karismatik yang lebih soalnya cewek kayak gini suka merasa jenuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar