Minggu, 01 Juni 2014

Please, Mengerti!

Saya mungkin tidak seberentung remaja-remaja lainnya. Tekanan.. Tekanan yang selalu membekam. Cacian yang selalu terdengar. Hujatan yang selalu memenuhi pendengaran.. Sabar! Sabar yang selalu saya lakukan. Bersikap apa adanya, periang itulah saya. Berpura2 gembira demi melupakan sedikit permasalahan. Air mata rasanya sudah bosan untuk jatuh membasahi pipi.
Dada selalu terasa nyeri, tapi apa? Saya selalu menyembunyikan kepada kalian. Saya tidak mau membebani kalian. Derita yg sya tanggung pada saat ini. Sabar yg selalu teringat. Plis mengerti dengan keadaan saya. Sejak kecil saya mengalami peristiwa yang sangat sulit untuk dilupakan hingga sekarang. Kalau kalian benci, kenapa tidak memusnakan saya pada saat saya lahir? Sakit hatiku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar